Aplikasi Pembobol Wifi, Praktis dan Mudah Digunakan dengan Banyak Pilihan yang Tersedia

5 Aplikasi Pembobol Wifi, Praktis dan Mudah Digunakan dengan Banyak Pilihan yang Tersedia

Aplikasi Pembobol Wifi menjadi salah satu aplikasi yang banyak dicari oleh pihak-pihak yang ingin menggunakan layanan internet secara gratis. Di Era serba teknologi ini, internet menjadi hal yang sangat penting dan mendasar untuk mempermudah segala pekerjaan. Koneksi internet sangatlah dibutuhkan, tentu saja untuk mengirim pesan ataupun mendapatkan berbagai informasi. Wifi menjadi salah satu bagian yang memiliki koneksi internet tercepat, dan jangkauan lokasi yang lebih luas.

Aplikasi ini diciptakan dengan tujuan mengetahui suatu sandi sebuah alamat wifi. Banyak tempat-tempat yang menyediakan wifi secara gratis, namun tak jarang wifi ini memiliki sandi sehingga menyulitkan beberapa orang yang ingin menggunakan. Banyak orang yang tertarik untuk mencari dan menggunakan aplikasi pembobol wifi, hal ini guna mempermudah pengguna internet untuk menikmati fasilitas wifi secara gratis.

Dalam Google Play Store banyak aplikasi pembobol wifi yang bisa dipilih, didownload dan digunakan. Bagi orang yang ingin membobol wifi tentu aplikasi ini menjadi penting, namun tak jarang muncul keraguan akan aplikasi mana yang sebaiknya digunakan. Agar mempermudah pihak pengguna wifi gratis, berikut beberapa aplikasi pembobol wifi yang bisa coba di download.

1. WPS Connect

WPS Connect merupakan salah satu aplikasi pembobol wifi pertama yang bisa dicoba, menjadi aplikasi yang sering dipakai oleh para pengguna smartphone karena mudah dan gratis. Aplikasi ini dapat di download dengan mudah di Play Store, dengan rating bintang kepuasan yang tinggi dan membutuhkan ruang penyimpanan yang tidak terlalu besar.

Wifi Protected Setup (WPS) hanya bisa digunakan di router wifi yang memakai enkripsi WPS. Sayangnya tak banyak wifi yang menggunakan teknologi WPS ini, sehingga tidak bisa digunakan ke semua fasilitas wifi yang ada. Ini menjadi kelemahan dari WPS Connect, yakni memiliki keterbatasan pemakaian.

Aplikasi Pembobol Wifi, Praktis dan Mudah Digunakan dengan Banyak Pilihan yang Tersedia

2. Wifi Map

Wifi Map merupakan aplikasi pembobol wifi yang memiliki tampilan berupa peta, yang berguna untuk menunjukkan lokasi penyebaran wifi yang ada dan mudah diakses. Aplikasi ini tentu saja sangat berguna apabila berada di luar wilayah atau saat berlibur, dimana bisa menunjukkan dimana kiranya ada wifi yang bisa diakses secara gratis.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Wifi Map LLC ini membutuhkan penggunaan GPS untuk mengakses, sehingga rentan terjadi pemborosan baterai maupun kuota dasar internet. Namun salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah bisa diakses ke semua jenis perangkat android, tanpa harus melakukan proses rooting atau membutuhkan aplikasi tambahan lainnya.

3. Csploit

Csploit awalnya bernama Dsploit, nama ini berubah karena salah satu developer penciptanya yakni Dsploit diambil alih oleh Zimperium sehingga terjadi perubahan nama. Aplikasi ini tidak tersedia di Play Store, versi terbarunya bisa diunduh melalui pihak pengembang Csploit. Ukuran dari aplikasi ini adalah 3,7 MB, dan versi terbarunya juga telah disediakan.

Salah satu kelemahan dari aplikasi ini adalah membutuhkan aplikasi lain yakni BusyBox, membutuhkan proses rooting pada tiap smartphone pengguna. Meskipun terbilang rumit, namun aplikasi ini bisa digunakan oleh siapapun tanpa dibatasi.

4. Zanti

Zanti diciptakan dan dikembangkan oleh Zimperium sama seperti Csploit. aplikasi ini cukup terkenal dan memiliki reputasi yang baik untuk membobol wifi. Banyak kalangan profesional khususnya yang bekerja di bidang IT memanfaatkan aplikasi ini, karena terbukti bekerja dengan berbagai fitur lengkap yang tersedia.

Umumnya aplikasi ini digunakan untuk mengetes keamanan suatu jaringan wifi, namun ternyata aplikasi ini juga bisa membobol sandi wifi yang tersedia. Saat menggunakan aplikasi ini, tidak membutuhkan proses rooting android ketika pemasangan aplikasi, sehingga terbilang sederhana dan praktis. Adapun kekurangan dari aplikasi ini mempunyai user interface yang sulit digunakan, karena memang dirancang untuk pihak-pihak yang paham teknologi.

5. WifiKill

WifiKill menjadi aplikasi pembobol wifi yang bisa digunakan di semua jenis android, memiliki kemudahan dalam proses penginstalan dan penggunaannya. Aplikasi ini memiliki fitur utama untuk mengatur grafik ataupun wifi yang masuk dalam router android, sehingga pengguna dapat dengan mudah memutuskan ataupun menghubungkan sambungan internet ke router wifi pengguna.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah memiliki User interface yang sederhana, sehingga mudah dipakai bagi semua pengguna bahkan yang awam atau tidak memahami teknologi sekalipun.