Aplikasi Baca Manga Legal Gratis

Aplikasi Baca Manga Legal Gratis

Manga merupakan salah satu karya fiksi Jepang yang sangat populer di Indonesia. Saat ini, banyak manga dan juga mangaka bermunculan; dari yang awalnya hanya sebuah hobi, menjadikan mereka sukses karenanya.

Karena banyaknya pembuat manga bermunculan, para pembacanya juga semakin meningkat setiap periodenya. Komentar dan kritikan dari para fans menjadikan manga semakin baik setiap harinya. Selain itu, dengan membaca manga secara legal dapat menyemangati mereka.

Jadi dimana kita bisa baca manga yang legal secara gratis? Lihat daftar di bawah untuk anda yang sedang mencari aplikasi baca manga legal yang dapat anda buka secara gratis.

 

Crunchyroll

Selain anime, Crunchyroll juga menyediakan manga yang dapat dibaca secara gratis. anda dapat membaca manga secara gratis yang diupdate setiap minggu disini. Jika anda tidak ingin mengeluarkan uang untuk membeli manga secara langsung. Anda bisa jadikan aplikasi ini sebagai alternatif untuk membaca manga. Namun, jika anda ingin membaca manga eksklusif, Anda bisa langsung mengakses fitur premium dari mereka.

Aplikasi Baca Manga Legal Gratis

Book Walker

Aplikasi book walker tersedia secara gratis dan dapat anda unduh di Android. Meskipun book walker merupakan salah satu besutan Kadokawa yang menjual manga dan novel di seluruh dunia. Book Walker masih menyediakan manga yang dapat anda baca secara gratis melalui filter gratis.

MangaPlus

Hampir mirip seperti Crunchyroll, Mangaplus adalah aplikasi legal khusus untuk anda yang ingin membaca manga. Shueisha adalah perusahaan pemilik dari aplikasi Mangaplus. Di aplikasi ini, anda bisa membaca manga gratis dan legal. Namun, Mangaplus memiliki daftar manga bahasa Indonesia yang sedikit, mungkin untuk anda yang tidak lancar bahasa inggris akan memiliki sedikit kesulitan untuk membacanya.

 

Demikian artikel dari kami tentang aplikasi baca manga legal gratis. Oh ya, untuk anda yang ingin membaca manga, kami sarankan untuk menggunakan produk legal, agar para mangaka semakin semangat untuk membuat manga. Dengan begitu, mungkin saja manga akan lebih baik dan semakin banyak serial yang dapat kita baca selanjutnya.