Biografi Rebecca Rittenhouse, Aktis yang Tumbuh dalam Keluarga Penyuka Seni

Biografi Rebecca Rittenhouse, Aktis yang Tumbuh dalam Keluarga Penyuka Seni

Rebecca Rittenhouse, atau yang memiliki nama lengkap Rebecca Rittenhouse Meaders ini lahir pada tanggal 30 November 1988 di Los Angeles California Amerika Serikat. Namanya dikenal oleh publik sebagai seorang aktris, yang secara fokus telah menempuh pendidikan dalam bidang akting. Rebecca memulai debut karirnya sejak usia remaja, Di sela waktu kesibukan sekolahnya, Rebecca harus membagi waktu antara pendidikan dan karirnya. Tak heran ia telah melalang buana dalam berbagai judul film, maupun serial TV ternama.

Rebecca Rittenhouse, mulai tertarik dalam bidang seni sejak kecil. kedua orang tua Rebecca telah mengenalkannya dalam banyak bidang seni, namun yang menarik perhatian Rebecca adalah seni akting. Ia banyak menonton film maupun pertunjukan seni, dari situlah keinginan Rebecca untuk belajar akting mulai tumbuh. Ia secara fokus menempuh pendidikan dan mengambil kelas akting, saat usia remaja ia berharap dapat menjadi aktris yang diidolakan oleh banyak pihak. Memiliki penggemar di berbagai penjuru dunia, dan dianggap sebagai sosok yang layak untuk diidolakan.

Baca: Rebecca Rittenhouse Biography

Saat duduk di bangku sekolah, Rebecca bersama teman-temannya selalu aktif dalam kelas akting. Ia telah mengikuti banyak kegiatan peran dan drama sehingga kerap muncul dalam berbagai pementasan, Rebecca menjadi salah satu murid yang diandalkan untuk tampil. Karena kemampuan akting dan pembawaannya mampu memikat hati para penonton, sejak saat itu pihak sekolah merekomendasikan Rebecca untuk menjadi seorang aktris professional. Bahkan, Rebecca diberikan kemudahan untuk memilih Universitas seni yang ia inginkan.

Atlantic Theatre Company di New York, merupakan kelas akting teater yang diikuti oleh Rebecca. Ia secara aktif juga ikut memproduksi berbagai kegiatan drama, setiap ide yang diberikan oleh Rebecca selalu dianggap menakjubkan sehingga tak jarang ia ditunjuk sebagai ketua pelaksana dan sosok yang sangat diandalkan. Atas kemampuannya ini, salah seorang sutradara memutuskan untuk mempercayai Rebecca berperan dalam film yang ia produksi. Pada tahun 2011, Rebecca resmi debut dalam sebuah film bernama Philadelphia Ti Amo.

Biografi Rebecca Rittenhouse, Aktis yang Tumbuh dalam Keluarga Penyuka Seni

Setelah kemunculan perdananya ini, nama Rebecca mulai dikenal oleh sutradara lainnya. Ia pun mulai mendapat banyak tawaran untuk bermain dalam film maupun serial drama, tak tanggung-tanggung Rebecca juga mendapat peran utama. Beberapa judul film maupun serial yang telah dimainkan oleh Rebecca antara lain: Good on Paper, Real Life, Unfriended, Maggie, Into the Dark dan masih banyak lagi.

Dalam setiap kemunculan aktingnya, Rebecca selalu berhasil menghipnotis para penggemar. Ia sukses membawakan berbagai peran yang dipercayakan padanya, baik itu sosok antagonis maupun protagonis. Bukan hanya itu, Rebecca juga selalu menjadi aktris yang dirindukan. Dalam survei sebuah artikel, Rebecca menjadi salah satu artis yang kemunculannya selalu dinanti-nanti oleh para penggemar. Dalam sosial media miliknya khususnya Instagram, Rebecca mendapatkan banyak dukungan dan cinta dari para penggemar yang selalu mendukung dan mensupport semua aktivitas yang sang idola lakukan.

Meskipun terlahir bukan dari keluarga seni, semua anggota keluarga Rebecca sangatlah menyukai bidang seni. Tak heran, sejak remaja Rebecca sudah mengenal berbagai jenis bidang seni. Kedua orang tua Rebecca merasa bangga dengan kesuksesan yang diraih sang anak, mereka merasa apa yang dilakukan oleh sang anak sudah benar dan tepat. Meskipun Rebbeca sendiri tak menampik bahwa kemungkinan ia akan melebarkan sayapnya pada bidang seni lainnya, seperti tarik suara maupun modeling.

 Wanita yang menyukai film bergenre klasik ini memiliki keinginan besar untuk bisa menulis dan menyutradarai sebuah film, ia ingin memiliki peran penting dalam sebuah film baik itu di balik layar maupun ikut berperan di dalamnya. Rebbeca banyak belajar dengan sutradara senior lainnya, tak jarang ia juga ikut membantu sebuah proses syuting sebuah film. Rebecca pernah mengambil kelas sinematografi untuk menambah pengetahuannya, namun sayangnya Rebbeca memutuskan untuk berhenti karena merasa sulit membagi waktu.

Jumlah kekayaan bersih yang dimiliki oleh Rebecca berkisar antara $1-2 juta, jumlah ini tentu saja belum diakumulaikan secara keseluruhan dengan pendaatan lain yang ia dapat diluar bidang akting. Sebagai seorang aktris, Rebecca kerap dituntut untuk menjaga penampilannya lewat olahraga dan makan makanan sehat. Ia kerap membagikan berbagai aktivitas kesehariannya di sosial media, seperti saat melakukan olahraga kesukaannya yaitu pilates.

Bukan hanya itu, Rebecca juga selalu memanfaatkan waktu liburnya untuk bepergian. Ia dan keluarganya selalu memanfaatkan waktu luang untuk  bersama, baik pergi ke pulau-pulau maupun negara yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya. Rebbeca dikenal sebagai aktris yang rendah hati dan menghormati orang lain, ia selalu menunjukkan sikap sopannya didepan publik. Tak heran, Rebbeca dianggap sebagai Aktris yang patut untuk diapresiasi kehadirannya.