Cara Mendapatkan Backlink DA 95 dari Situs Behance

Untuk Anda yang kesehariannya bekerja di bidang IT khususnya digital marketing pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya backlink profile. Backlink profile sangat penting untuk sebuah branding website dan juga hal ini sangat sering digunakan untuk meningkatkan DA (Domain Authority) sebuah website dan juga penting bagi seseorang yang sedang mempromosikan atau mengkampanyekan sesuatu. Tetapi sebelum kita melangkah lebih jauh untuk pembahasan backlink profile, sebenarnya apa itu yang dimaksud backlink profile sendiri? 

Backlink profile merupakan sebuah tautan link yang mengarah ke website target dan biasa ditanamkan pada sebuah informasi profil. Karena biasanya sebuah informasi profil itu mencantumkan beberapa biodata pengguna serta sebuah tautan link yang biasa diisi dengan link website target. Berbeda dengan backlink biasa yang tersemat di sebuah halaman artikel, backlink profile alih-alih terletak pada sebuah informasi profil pengguna sebuah akun. Seorang pembaca harus mengakses atau membuka profil agar bisa mendapatkan jalan menuju link yang tertanam tersebut. 

Dengan demikian orang-orang banyak yang menggunakan backlink profile karena dirasa efektif dan cepat. Lalu bagaimana cara mendapatkan backlink profile dengan DA tinggi? Tenang sobat, karena di sini akan diulas cara mendapatkan backlink DA 95 melalui situs yang bernama Behance. Tentunya kami merekomendasikan melalui situs ini karena cepat, mudah, dan tanpa ribet. DA yang didapat dari situs ini juga tergolong tinggi. Artinya jika kita menanam backlink profile di situs ini akan mendapat keuntungan yang berlipat. Untuk cara menanam backlink profile cukup mudah dan akan disediakan tutorial singkatnya pada berikut ini. 

Cara Menanam Backlink Profile di Situs Behance dengan Mudah

Langkah yang pertama adalah kalian harus masuk ke halaman website Behance, Setelah masuk ke situsnya kalian perlu membuat akun terlebih dahulu. Cara yaitu dengan mengklik tulisan “Sign Up” pada pojok atas bagian kanan situs. 

Setelah itu, kalian tinggal memasukkan data diri seperti email, nama depan, nama belakang, dan tidak lupa kata sandi untuk menjaga keamanan akun kalian. 

Setelah itu klik “Continue” untuk melanjutkan mengisi data diri. Data diri berikutnya yang harus diisi adalah bulan dan tahun lahir Anda. 

Setelah membuat akun sudah selesai, kalian akan disambut dengan banner dan diwajibkan memilih minimal satu dari kategori yang disediakan seperti gambar berikut ini.

Setelah memilih kategori topik yang kalian sukai, berikutnya adalah masuk ke tampilan home atau beranda dari situs behance. Tampilan berandanya seperti contoh berikut ini.

Untuk langkah berikutnya, kalian harus masuk ke halaman profil untuk dapat mengedit profil kalian. Caranya adalah dengan mengklik ikon foto pada pojok kanan atas halaman beranda kalian. Setelahnya kalian dapat memilih “Behance Profile” dan akan langsung masuk ke profil kalian. 

Selanjutnya kalian diharuskan mengklik “Edit Your Profile” untuk dapat mengedit profil.

Setelah itu, silahkan mengisi company dan website url dengan url website yang sedang kalian targetkan. Untuk menambahkan bio, kalian bisa scroll ke bawah dan akan menemukan kolom untuk menambahkan bio kalian. 

 

Demikianlah tutorial singkat tentang cara mendapatkan backlink dengan DA tinggi di situs Behance. Selain backlink profile, ada juga backlink yang bernama PBN backlink. Ardata Media menyediakan Jasa Backlink PBN untuk kalian yang ingin meningkatkan SEO website.