jujutsu kaisen season 2

Download Jujutsu Kaisen Season 2 Sub Indo

Bagi yang suka membaca berita tentang anime pasti tahu dong kalau anime jujutsu kaisen sudah mendapatkan jatah season 2. Sebuah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Nah, karena sudah tahu pasti kalian semua penasaran dimana sih kamu bisa download anime jujutsu kaisen season 2 ini? Salah satunya adalah di five-bar.com.au yang sudah tersedia versi sub indo kualitas bagus.

 

Jujutsu Kaisen Season 2

Hanya saja berhubung filmnya belum tayang, sekarang kamu masih belum bisa download film season 2 dari anime jjk berikut. Filmnya baru bisa di download ketika sudah hadir dan muncul di televisi jepang sana. Lantas, kapan sih anime ini bakalan tayang? Rencananya sih di tahun 2023 mendatang, tepatnya di bulan apa masih belum diketahui. Karena kabar resmi yang muncul kalau pihak studio mappa sudah berencana membuat seri lanjutan dari anime jjk berikut.

jujutsu kaisen season 2

Selain itu hal yang masih menjadi misteri adalah mengenai jumlah episode season 2 yang ada. Entah di season lanjutan ini akan ada berapa episode mengingat pihak studio masih belum memberi kabar apapun. Biasanya jumlah episode dari sebuah anime yang akan tayang baru diketahui ketika anime tersebut sudah hampir selesai tayang. Atau saat sudah di pertengahan jumlah episode yang akan hadir.

Karena kalau tidak kita tidak akan pernah tahu dan hanya bisa menebak jumlahnya hanya dengan melalui sebuah judul. Seperti contohnya anime kimetsu no yaiba season 2 yang jumlah episodenya bisa kita ketahui hanya dengan membaca judulnya saja. Karena anime jjk season 2 ini judulnya masih belum dipublikasikan jadi kita tidak tahu berapa jumlah pastinya.

Yang jelas sebagai penonton setia kita pasti berharap kalau jumlah episode yang muncul akan sama banyaknya dengan jumlah episode yang sebelumnya. Apalagi jumlah chapter yang ada di manga jujutsu kaisen itu ada banyak yang belum teradaptasi. Setidaknya jumlah chapter terakhir yang diadaptasi sampai chapter terbaru sudah sangat cukup untuk dibuat animasi berjumlah 24 episode.