Fakta Joey King, Aktris yang Telah Banyak Bermain Film Sejak Usia Muda

Fakta Joey King, Aktris yang Telah Banyak Bermain Film Sejak Usia Muda

Joey Lynn King atau yang lebih populer disapa dengan nama Joey King ini merupakan seorang aktris kebanggaan Amerika, ia lahir pada tanggal 30 Juli 1999 di kota Los Angeles . Kedua orang tua Joey bernama Terry & Jamie King, sejak kecil kedua orang tua Joey memang sudah mengenalkan dunia hiburan kepada sang anak. Joey memiliki dua kakak perempuan yang memiliki kedekatan luar biasa dengan dirinya, mereka bernama Kelli King dan Hunter King. Joey telah menyelesaikan pendidikannya di Phoenix Ranch School di Simi Valley.

Namanya mulai dikenal publik saat Joey mulai berakting saat usianya baru menginjak empat tahun, dengan menjadi seorang pemeran utama dalam sebuah iklan milik Life Cereal. Selanjutnya Joey kembali berakting di iklan AT&T, Kay Jewellers dan juga Eggo.

Selain itu Joey juga memiliki bakat tersembunyi sebagai seorang penyanyi, hal ini pernah ia buktikan saat Joey menyanyikan lagu acapella untuk sebuah pertunjukan bakat di Simi Cultural Arts Center. Tak sampai disitu, Joey juga pernah tampil dalam sebuah Teater.

Joey berhasil membuat debut film pertamanya sebagai karakter utama, film ini bahkan dinobatkan sebagai salah satu film yang paling banyak ditonton di tahun 2007. Kesuksesan ini juga membawa nama Joey menuju kepopuleran, bahkan ada banyak tawaran untuk Joey bermain film. Beberapa film yang sukses dimainkan olehnya.

Pada tahun 2010, Joey menjadi bintang tamu pada sebuah serial ternama yakni Ghost Whisperer. Publik pun semakin percaya bahwa Joey akan menjadi bintang televisi yang namanya akan masuk dalam pemberitaan-pemberitaan besar.

Fakta Joey King, Aktris yang Telah Banyak Bermain Film Sejak Usia Muda

Meskipun Joey telah banyak berakting di beberapa film ternama, namanya baru mendapat pengakuan secara internasional berkat aktingnya di film Quimby dalam film komedi tahun 2010.

Sejak saat itu Joey mendapatkan pengakuan yang lebih luas karean peran utamanya doi film The Kissing Booth tahun 2018 dan sekuel lainnya. bahkan Joey berhasil menerima pujian kritis dalama memainkan peran utamanya dalam serial drama kriminal yang berjudul The Act tahun 2019, di mana ia dinominasikan untuk Primetime Emmy Award dan Golden Globe Award.

Intip Joey King Facts & Quotes

Dalam wawancara yang Joey lakukan dengan salah satu media pemberitaan Amerika, ia menerangkan bahwa sejak kecil pihak keluarga menjadi salah satu faktor mengapa ia bisa terjun dalam dunia perfilman dan hiburan.

Joey menerangkan bahwa sejak kecil kedua orang tuanya memang berharap Joey bisa tampil dilayar kaca dan dikenal oleh banyak orang, kini Joey merasa bahagia dan bangga karena bisa mewujudkan impian dari kedua orang tuanya di usianya yang masih terbilang sangat muda.