Manga Tokyo Revengers yang Wajib Anda Baca

Tokyo Revengers berbeda dari kebanyakan manga action yang kisahnya diangkat berdasarkan pengalaman pembuatnya. Namun Tokyo Revengers benar-benar dibuat oleh seorang mantan preman yang memahami betul seluk beluk dunia premanisme ini. Dia adalah Ken Wakui yang melahirkan manga dan anime Tokyo Revengers.

Karena digemari berbagai kalangan, akhirnya manga Tokyo Revengers diangkat menjadi anime yang langsung menjadi populer baik dalam negeri Jepang sendiri maupun luar negeri.

Lalu bagaimana manga Tokyo Revengers ini? Simak selengkapnya:

 

1. Tekad Mengubah Masa Depan

Tokoh utama dalam manga Tokyo Revengers bernama Hanagaki Takemichi seorang pekerja penjaga toko rental DVD yang merasa hidupnya sangatlah membosankan karena hanya diisi oleh makan, tidur dan bekerja saja. Usianya telah menginjak 26 tahun dan untuk pertama kalinya membayangkan secara serius mengenai mantan pacarnya yang meninggal dalam sebuah kecelakaan yang direncanakan oleh sekelompok geng preman.

Dalam seri ini cerita lompat maju dan mundur. Dengan jumlah episode sebanyak 24, setiap episode membawa cerita yang tidak monoton dan tidak mudah ditebak. Konfliknya pasang dan surut membuat emosi para penonton terkuras.

 

2. Perubahan Sikap Taichi yang Berubah

Taichi adalah orang yang rendah diri dan pesimis. Ia menganggap hidupnya tak terlalu berniali. Namun dibalik itu ia mempunyai tekad kuat untuk memperbaiki diri agar menjadi lebih baik lagi. Secara perlahan namun pasti ia memutuskan untuk melangkah maju menjadi diri yang lebih baik. Meskipun banyak konflik yang terjadi namun langkahnya semakin mantap.

Setiap episode dalam manga ini sangat sulit ditebak dan banyak plot twist yang terjadi.

 

3. Menjadi Anime Terpopuler

Tokyo Avengers mendapatkan kritik keras karena animasinya yang buruk jika dibandingkan dengan manganya. Meskipun demikian tetap saja Koichi Hatsume sebagai sutradara Tokyo Revengers berhasil mengantarkan Tokyo Revengers menjadi serial paling populer pada musim semi 2021.

Selain itu anime ini juga berhasil memperoleh penghargaan shounen yang mampu bersaing dengan My Hero Academia Season 5. Ini adalah manga dan anime yang sangat seru untuk ditonton dan dibaca.