Mengenal Lebih Jauh Tentang Landing Page

Jika Anda masih tidak tahu bagaimana menentukan strategi pemasaran yang efektif, Kini landing page bisa menjadi solusi untuk membantu Anda menghasilkan lebih banyak uang hanya dengan website toko online Anda.

Landing Page merupakan halaman yang didesain berbeda dengan halaman yang lain dan diciptakan agar mendapatkan informasi dari para pengunjung produk terbaru atau mungkin event terbaru Anda dan biasanya, didalam landing page hanya ada satu ataupun mungkin kurang dari tiga call to action, yang dimana tujuan landing page ini dibuat khusus untuk suatu hal tertentu.       

Tujuan dari landing page adalah lebih spesifik, seperti mengumpulkan subscriber, mendaftar event, event, produk launching atau pun hal hal yang lainnya. Dibuat secara khusus dengan tidak menggunakan banyak call to action yang dilakukan biasanya bertujuan untuk mempromosikan apa yang di dalam landing page tersebut, baik bisa event atau  produk.       

Contoh Landing Page

Anda bisa menemukan analisis landing page yang menarik. Tidak hanya menuturkan cara-cara yang dapat Anda diaplikasikan untuk menciptakan landing page, Anda juga akan melihat beberapa kemungkinan pengujian yang dapat dilakukan. 

Shopback

Platform khusus ini digunakan sebagai potongan harga yang sudah cukup populer di Indonesia. Akan tetapi aplikasi ini telah membangun koneksi dengan 2000 lebih merek lokal maupun internasional. Jaringan Shopback di negara Asia Pasifik ada di Singapura, Filipina, Malaysia, Taiwan, Vietnam, Thailand dan Australia.

Shopback memberi total cashback yang besar, Sebagai pendatang baru maka shopback  membuat kepercayaan calon pelanggan yang harus dibangun. Oleh karena itu, membuat berbagai jenis logo merek adalah cara yang efektif. Dengan cara ini, customer market menyadari platform ini sungguh untuk berkolaborasi dengan banyak merek populer. Tidak hanya itu, calon pengguna dapat mengetahui diskon apa saja yang bisa diperoleh melalui Shopback apalagi jika dieksekusi dengan baik info yang dimaksud ditampilkan dalam bentuk carousel. 

Setiap slider membuat promo yang spesifik, lengkap dengan komposisi desain yang ideal seperti Headline, keterangan, Call to action, dan sedikit ilustrasi pendukung. Bagian yang dapat diikuti dari contoh landing page Shopback adalah bahwa beberapa informasi promosi tertentu dan cta spesifik yang dimuat dalam slider, Logo merek dicantumkan di bagian bawah utama lalu click-through landing page, penempatan logo serta platform menarik perhatian dari pengguna baru untuk jenis produk yang ditampilkan sederhana dalam bentuk expanded menu, Menu utama fokus pada promo yang sedang 

 

Siapa saja sih yang memerlukan landing page?

Umumnya yang membutuhkan landing page biasanya berjualan online, tentu saja semua bisnis akan menjadi baik apabila menggunakan landing page. Landing page sendiri akan memberi kemudahan pemilik dengan baik. Landing page juga dapat digunakan sebagai aktivitas

Internet Marketer ini dapat menjadi salah satu layanan yang memerlukan landing page untuk menjual produk secara online. Semua bisa dicapai dengan sangat mudah apabila paham cara penggunaannya. Dari lain sisi, internet marketer akan memberikan banyak manfaat lain yang baik.

 

Kesimpulan

Anda akan menemukan banyak landing page tentang penjualan online. Dari sini Anda tinggal melihat sendiri apakah Anda memang perlu memaksimalkan manfaat tersebut. Jika Anda mengalami manfaat luar biasa dari penjualan online melalui halaman arahan, tidak perlu mencari lagi. Kini Anda juga bisa membuat landing page terbaik sesuai dengan yang Anda inginkan. Potensi landing page mampu memberikan dampak besar dan khusus yang Anda butuhkan. Apabila Anda menginginkan hasil yang memuaskan, Anda dapat menggunakan jasa pembuatan landing page profesional.