Profil & Suami Nikita Willy, Aktris yang Baru Saja Melepas Masa Lajangnya

Profil dan Suami Nikita Willy, Aktris yang Baru Saja Melepas Masa Lajangnya

Nikita Willy merupakan seorang aktris, penyanyi, model dan presenter kebanggaan Indonesia, ia lahir pada tanggal 29 Juni 1994 di Jakarta. Ayahnya bernama Henry Willy dan sang ibunda bernama Yora Febrine. Nikita merupakan anak bungsu dari dua bersaudara, ia memiliki seorang kakak yang bernama Winona Willy.  Artis yang memiliki nama lengkap Nikita Purnama Willy ini sudah aktif dalam dunia Entertainment sejak tahun 2000 sampai sekarang.

Baca Suami Nikita Willy

Sinetron pertama yang dimainkan oleh Nikita adalah Jin dan Jun di tahun 2000 pada usia 6 tahun, lewat sinetron ini pula banyak berdatangan tawaran untuk bermain sinetron lainnya. Salah satu sinetron yang pernah dimainkan oleh Nikita dan mampu memukau para penonton adalah sinetron berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan di tahun 2013. Semenjak bermain dalam sinetron itu, nama Nikita melambung tinggi dan ia semakin dikenal oleh masyarakat luas.  Selain bermain sinetron, Nikita juga kerap kali menjadi langganan dalam sebuah FTV ataupun film. Salah satu genre film horror yang pernah dimainkan oleh Nikita berjudul Gasing Tengkorak, dalam film ini akting Nikita mendapatkan apresiasi yang besar oleh para penonton.

Baru-baru ini, nama Nikita Willy kembali menjadi perbincangan masyarakat karena kabar pernikahannya dengan sang kekasih yang bernama Indra Priawan Djokosoetono. Sebelumnya, Nikita dan Indra telah menjalin masa pacaran yang sangat lama, namun karena suatu alasan tertentu hubungan mereka pun harus kandas sebelum sampai ke jenjang yang lebih serius. Nikita mengungkapkan bahwa setelah hubungan mereka berakhir, mereka merasa kehilangan dan membutuhkan satu sama lain, Nikita dan Indra kembali menjalin komunikasi dan mulai berpikir untuk menjalin hubungan yang lebih serius lagi.

Setelah banyak kejadian yang terlewati, akhirnya keluarga besar Indrapun datang untuk melamar Nikita. Namun, rencana pernikahan yang semula mereka susun harus tertunda karena beberapa alasan salah satunya karena adanya pandemi Covid-19 ini. Sebelum melaksanakan ijab kabul, Nikita telah melalui proses Binai, yakni serangkaian tradisi adat Minang yang harus dilakukan oleh calon pengantin yang berasal dari Minang.

Profil & Suami Nikita Willy, Aktris yang Baru Saja Melepas Masa Lajangnya

Pada tanggal 16 Oktober 2020 di kawasan Jakarta Timur, Nikita dan Indra resmi menikah dan menjadi pasangan suami istri yang sah dimata hukum dan agama. Setelah penantian mereka yang cukup lama, akhirnya momen sakral yang mereka tunggu datang juga. Bermaharkan satu set perhiasan emas dengan berat 75 gram bertahtakan berlian sebanyak 9 karat dan seperangkat alat sholat, Indra akhirnya resmi menjadi suami dari Nikita Willy. Banyak masyarakat yang merasa iri dengan kemegahan pernikahan mereka, tak jarang banyak masyarakat yang mendoakan kelanggengan hubungan rumah tangga mereka.

Setelah resmi menjadi suami istri, kini Nikita dan Indra tengah menikmati momen-momen bahagia mereka. dikarenakan pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir, Nikita maupun Indra berencana untuk melaksanakan mini Honeymoon dan memutuskan untuk pergi  ke Bali.