lampu led rumah

Rekomendasi Merek Lampu LED Rumah Paling Terang

Lampu LED memberikan salah satu manfaatnya adalah bisa memberikan sinar yang lebih terang dibandingkan jenis lampu lainnya. Sehingga bagi yang suka dengan lampu yang mengeluarkan cahaya terang bisa untuk memilih jenis ini. Selain terang, LED juga mempunyai banyak keunggulan lainnya yang bisa didapatkan yaitu lebih hemat energi, tahan lama, dan juga ramah lingkungan. Bagi yang ingin mendapatkan lampu LED paling terang, bisa untuk memilih beberapa rekomendasi mereknya sebagai berikut ini:

 

1.    Philips LED Bulb

Pilihan pertama merek yang sudah sangat dikenal ketika memilih lampu adalah dari Philips. Merek ini juga menyediakan LED Bulb yang bisa memberikan cahaya terang maksimal. Harga yang ditawarkan untuk produk lampu LED bulb ini juga terjangkau apabila dibandingkan dengan kualitasnya. Rentang harga untuk Philips LED Bulb ini adalah 13 ribuan hingga 2,5 jutaan rupiah. Sehingga bisa memilih ukuran dan daya lampu LED dari Philips yang sesuai dengan kebutuhan dan budget. Lampu LED dari Philips ini selain menawarkan keunggulan sebagai lampu dengan cahaya terang juga mempunyai keunggulan hemat listrik hingga 90 persen. Lampu merek ini juga awet hingga 15 ribu jam dan bisa digunakan hingga 15 tahun.

lampu led rumah

2.    Lampu LED Panasonic

Merek selanjutnya yang bisa didapatkan untuk mendapatkan cahaya terang adalah dari Panasonic. Merek ini menawarkan lampu dengan harga terjangkau yaitu 11 ribuan hingga 600 ribuan. Merek elektronik dari Jepang ini juga memberikan manfaat dapat menghemat daya hingga 89 persen. Untuk pemakaian lampu LED dari merek ini bisa bertahan hingga 12 tahun dan bisa memberikan cahaya terang hingga 15 ribu jam. Kecerahan lampu dari lampu LED merek Panasonic adalah 400.430 lumens dengan pilihan warna dan cool yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

3.    Lampu LED Kawachi

Pilihan lampu LED selanjutnya adalah dari merek Kawachi. Merek ini digunakan sebagai lampu yang digunakan di banyak tempat seperti Monas, Bundaran HI, dan juga di tempat lainnya. Sehingga cahaya terang yang diberikan dari merek lampu ini tidak perlu diragukan lagi. Keunggulan merek lampu ini adalah mempunyai fitur hemat energi dan bisa didapatkan dengan harga lebih terjangkau. Untuk harga yang ditawarkan untuk mendapatkan lampu ini hanya 9 ribuan hingga 200 ribuan saja.

4.    Lampu LED Osram

Pilihan lampu yang terang selanjutnya yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau adalah 7 ribuan hingga 45 ribuan. Sehingga bagi yang ingin mendapatkan lampu kualitas terbaik dari merek yang sudah terkenal bisa memilih lampu dari OSRAM ini. Keunggulan lampu LED ini adalah memberikan warna putih yang cerah dan juga memberikan kehangatan. Sehingga keunggulan tersebut bisa dimanfaatkan sebagai lampu terang di rumah.

5.    Lampu LED Nexus

Pilihan lampu yang terang lainnya adalah dari merek Nexus. Merek ini mempunyai harga 75 ribuan hingga 90 ribuan. Keunggulan lampu ini selain mempunyai sinar terang adalah bisa menyala hingga 30 ribu jam dan bisa memberikan sinar terang hingga 10 tahun. Bagi yang mencari lampu terang tetapi tidak menyilaukan mata bisa memilih merek lampu LED dari Nexus.

 

Di atas adalah rekomendasi merek yang dapat dipilih bagi yang mencari merek lampu LED di rumah. Ketika akan memilih lampu untuk memberikan sinar terang yang bisa didapatkan juga bisa memperhatikan pertimbangan lainnya. Mulai dari berapa jam bisa bertahan, daya listriknya, garansi yang dipunyai, dan juga tentunya harga yang sesuai dengan budget yang dipunyai.