ucapan selamat ulang tahun islami

Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Sangat Islami

Ulang tahun adalah saat memperingati hari kelahiran, bagi sebagian besar orang moment yang satu ini tentunya terasa begitu menyenangkan bukan, juga jadi sebuah pertanda pertambahan usia serta kedewasaan. Bisa merayakan hari ulang tahun pastinya menjadi sesuatu yang sangat membahagiakan, karena artinya Anda masih diberikan kesempatan untuk hidup di dunia hingga usia tersebut. Jadi tidak heran jika seandainya banyak orang terdekat yang tak jarang ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Agar ucapan Anda tersebut tidak garing atau terdengar biasa-biasa saja, maka berikut ini diantaranya ada beberapa ucapan secara islami yang bisa dicoba.

 ucapan selamat ulang tahun islami

1.    Barakallah fii umrik, ini adalah ucapan yang paling sering diberikan untuk yang berulang tahun, nantinya dapat ditambahkan dengan doa yang baik untuk mereka yang sedang berulang tahun, sehingga lebih berkesan.

2.    Happy milad, ucapan yang lainnya maka bisa dengan yang satu ini, yaitu dicampur dengan bahasa inggris, namun sebenarnya maknanya sama, dapat ditambahkan dengan doa-doa juga.

3.    Miladuki sa’idy, jika seandainya teman Anda yang berulang tahun adalah wanita, maka dapat dicoba dengan ucapan yang satu ini, ucapan selamat yang ditambah dengan mendoakan.

 

Ada banyak manfaat yang akan didapatkan dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada orang lain, diantaranya adalah:

1.    Meningkatkan hubungan, ketika Anda memberikan ucapan selamat artinya Anda masih ingat dengan hari ulang tahun orang tersebut, hal ini bagus untuk membantu meningkatkan hubungan diantara keduanya, agar semakin akrab.

2.    Menjadi lebih bahagia, dengan adanya orang lain yang memberikan ucapan selamat serta ingat dengan hari spesial Anda tentu akan membuat mereka merasa jadi lebih bahagia bukan, dibandingkan dengan diabaikan begitu saja.

3.    Manfaat tabur tuai, jika Anda mendoakan dan memberikan ucapan selamat kepada orang lain, besar kemungkinan nantinya orang tersebut juga akan memberikan selamat dan doa kepada Anda bukan.

4.    Menurunkan ego, karena faktanya sendiri memberikan ucapan selamat kepada orang tidak semudah yang dibayangkan. Sehingga hal ini bisa membantu turunkan ego.

 

Bisa Anda coba praktekkan sendiri.